VIDEO: Review Maserati Quattroporte (Part 2/2)

VIDEO: Review Maserati Quattroporte (Part 2/2)

Maserati merupakan brand Italia dan saudara dari Ferrari. Mobil-mobil mereka selalu mengagumkan. Dan kini kami mengetes sedan terbesar Maserati, yaitu Quattroporte yang sudah dijual di Indonesia.

Quattroporte GTS yang kami tes memiliki mesin paling bertenaga dan merupakan rival Mercedes-AMG S 63 dalam hal performa. Dari bodinya sendiri ia juga menjadi pesaing BMW Seri-7 dan Audi A8.

Pada bagian kedua video ini, reviewer OtoDriver, Fitra Eri, melompat ke balik setir Maserati Quattroporte GTS untuk melihat keasyikan berkendara, performa, kehematan dan impresi di balik kemudinya. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan.

Kami mohon maaf karena kesalahan teknis, kualitas audio di video ini tidak baik. Untuk memudahkan Anda, kami sediakan caption berbahasa Indonesia yang Anda bisa aktifkan via klik di menu 'CC' di Youtube Anda. Caption ini akan muncul di beberapa bagian yang audionya tidak jelas terdengar. Kami harap Anda bisa memakluminya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil. Untuk lebih mudah meng-klik LIKE, SUBSCRIBE dan COMMENT, silakan Anda klik LINK INI.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com