Tesla Model 3 Resmi Meluncur, Raih 232 Ribu Pesanan Dalam 24 Jam!

Tesla Model 3 Resmi Meluncur, Raih 232 Ribu Pesanan Dalam 24 Jam!

Tesla resmi menghadirkan produk mobil listrik terbarunya untuk menambah line up yang sudah duluan sukses. Mobil  listrik baru tersebut bernama Tesla Model 3 yang kini punya harga yang lebih murah dari model Tesla lainnya. Setelah meluncur 4 hari lalu, ia mencatat penjualan sangat mengesankan  

Tesla Model 3 punya harga 35 ribu USD atau setara dengan Rp 461 jutaan. Dimensinya pun juga lebih kecil dari sedan-sedan listrik Tesla lainnya. Model 3 yang diluncurkan di California, Amerika Serikat ini disebut 20 persen lebih rendah dan lebih ramping dari Model S. 

Walau hingga kini Tesla belum menjelaskan detail spek dapur pacunya, namun dipastikan Model 3 dapat melesat dari 0 sampai 100 Km/jam di bawah enam detik. Tesla juga mengklaim mobil barunya ini dapat menempuh 346 Km setelah sekali dicharge penuh.

Fitur seperti Autopilot Autonomous steering, Lane Changing, serta pengeraman otomatsi juga menjadi standar pada mobil yang punya cukup menarik hati konsumen di AS ini.

Dilansir dari berbagai media lokal Amerika Serikat, kurang dari satu jam setelah Tesla Model 3 ini meluncur pabrikannya secara resmi langsung membuka buku pemesanan. Dan sekitar 24 jam setelah meluncur, Tesla mencatat sudah menerima sebanyak 232 ribu pesanan. Padahal setiap orang yang ingin memesan sedan listrik tersebut harus membayar uang muka sebesar 1.000 USD atau Rp 13 jutaan.

Inikah pertanda kesuksesan mobil listrik di masa depan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com