Suzuki Ignis Bakal Dijual Menggantikan Splash

Suzuki Ignis Bakal Dijual Menggantikan Splash

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang Suzki Ignis di booth mereka dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sayangnya mobil berkonsep mini crossover ini belum dijual. 

Tapi bukan berarti mobil ini tidak akan dijual di Indonesia, karena memang sedang dipelajari oleh pihak SIS. "Mustinya bisa kelihatan kenapa mobil ini kami pajang dan dapat dirasakan langsung oleh para pengunjung. Biasanya kan tidak bisa dijangkau oleh siapapun kalo kami letakkan di atas panggung," ucap Davy J. Tuilan selaku 4 Wheel Deputy Managing Director SIS.

Pihak SIS sendiri memang sedang getol-getolnya dalam konsep penjualan mobil SUV mengikuti tagline mereka yaitu 'Urban Sport'. "Memang kami sedang konsentrasi pada mobil-mobil SUV dan Crossover dalam jangka waktu saat ini," ungkap Harold Donnel selaku 4 Wheel Product Development SIS.

Splash

Jika melihat sesuai segmennya sebagai mini crossover sepertinya Ignis ini akan di programkan sebagai pengganti Suzuki Splash yang baru saja dihentikan produksi dan penjualannya. "Bisa dibilang memang bakal jadi pengganti Splash," lanjut Davy.

Ignis

Namun saat ditanya soal kapan Ignis akan dijual di Indonesia, Davy masih enggan menjawabnya. "Saya belum bisa ungkapkan soal itu. Tapi Anda bisa perkirakan sendiri. Hehe..," tutup Davy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com