Suzuki Ertiga Dreza Bisa Dipesan, Harga Disebut Rp 10-15 Juta Lebih Mahal

Suzuki Ertiga Dreza Bisa Dipesan, Harga Disebut Rp 10-15 Juta Lebih Mahal

Liburan akhir 2015 telah berlalu. Saatnya memasuki awal 2016 dengan sesuatu yang baru. Seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menyiapkan Suzuki Ertiga Dreza. dengan segala fitur keunggulannya yang membuat para pecinta Low MPV Suzuki di tanah air menunggu.

Tapi jika berminat tidak ada salahnya untuk melakukan pesanan sebelum resmi diluncurkan. "Sudah bisa dipesan, dengan booking Rp 5 juta," tutur sales Suzuki. Nah, apakah harganya tetap sama dengan versi facelift. Tentu jelas lebih mahal dengan beberapa perubahan yang membuatnya menjadi tipe tertinggi. "Harganya naik sekitar Rp 10-15 juta. Sebab Dreza diposisikan sebagai Ertiga tipe tertinggi. Jadi wajar kalau harganya nanti naik agak lumayan," ujar salah satu tenaga penjual Suzuki yang kami temui.

Nah, jika sebelumnya Ertiga facelift hanya memiliki sistem hiburan seperti head unit tanpa layar besar, kini Dreza memiliki layar sentuh 9 inci yang siap membuat kabin terasa lebih berkelas. Karena kecanggihan yang dimilikinya seperti sedan kelas premium. Head unit Ertiga Dreza ini dapat terintegrasi sistem android 4.1 dan iOS. Jadi jangan heran kalau ia menyajikan tampilan layaknya gadget anda. Bahkan headunit ini juga dapat mengantarkan anda ke jalan yang benar berkat sistem navigasi yang tersedia di dalamnya.

Ertiga Dreza juga telah mengusung ABS, EBD dan airbag ganda yang sempat hilang saat Ertiga melakukan facelift tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com