Suzuki Baleno Terbaru Sedang Uji Tipe di Kemenperin

Suzuki Baleno Terbaru Sedang Uji Tipe di Kemenperin

Suzuki Baleno generasi terbaru sepertinya tak lama lagi hadir di Indonesia. Keberadaannya di Indonesia mulai terendus. Jika kemarin menguak Nissan Terrano terbaru, kini TPT Online kembali menginformasikan bahwa sedan Suzuki itu sedang antre untuk uji tipe. 
 
Dari situs TPT Online milik Kemenperin muncul kode Suzuki 1K1FX (4x2) M/T dan 1K1FX (4x2) A/T yang diduga kuat keduanya adalah Suzuki Baleno terbaru. Unitnya masih berstatus uji tipe, namun dipastikan keduanya merupakan CBU dari India yang merupakan basis produksi Baleno di seluruh dunia. 

 

.Tampilan belakang Baleno sudah menjadi hatchback

 

Selain TPT, situs data informasi ekspor-impor internasional zauba.com dan eximpulse.com juga menyertakan data impor mobil tersebut. Bisa diketahu pada salah satu kolom tertulis UNPACKED MOTOR VEHICLE 1K1FX (4X2) AT yang kodenya serupa pada TPT Online. 

Tadinya sempat ada rumor All New Baleno tidak jadi dipasarkan ke Indonesia. Apalagi dengan bentuknya yang sekarang menjadi hatchback dan berbeda total dibanding Baleno sebelumnya. Tapi sumber terpercaya kami mengatakan, dengan status sebagai global model maka besar kemungkinan ia akan dibawa dan dijual ke sini. Kalaupun Baleno dipasarkan di Indonesia, diapstikan sedan rival Toyota Vios ini akan menggunakan mesin K14B yg sama dengan Ertiga dan Swift.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com