SPY SHOT: Kia GT 2018

SPY SHOT: Kia GT 2018

Kia yang pernah memamerkan mobil konsep bergenre sport pada Frankfurt Motor Show 2011 silam. Ternyata kini purwarupa mobil tersebut sudah diwujudkan menjelang produksi. Publik dunia maya pun tengah dihebohkan dengan penampakan mobil yang diduga sedan sport terbaru Kia itu.

Seperti yang diberitakan Leftlane News (17/5), sedan yang diprediksi beridentitas Kia GT itu tertangkap kamera seorang fotografer di jalanan umum selatan Calicornia, Amerika Serikat. Seperti mobil yang sedang diuji pada umumnya, kain pembungkus cukup raat membungkus jati diri sedan ini.

Versi produksi sedan sport Kia ini diperkirakan mengadopsi desain dari konsep GT dengan pintu yang membuka tak seperti sedan pada umumnya. Kia GT kemungkinan menggunakan mesin berkonfigurasi V6 3.300 cc turbocharged. Kia pernah menyebut saat memamerkan GT prototype di Frankfurt Motor Show 2011 bahwa mobil ini berenggerak roda belakang. 

Kia GT kemungkinan tak lama lagi akan masuk lini produksi masal dan bakal dijual pertengahan 2018. Bahkan Kia menyebut bahwa respons konsumennya terkait sedan sport itu cukup baik hingga pabrikan asal Korea tersebut menyatakan siap memproduksi massal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com