SPY SHOT: Hyundai Elantra Sport Yang Siap Hadapi Civic Turbo

SPY SHOT: Hyundai Elantra Sport Yang Siap Hadapi Civic Turbo

Hyundai Elantra terbaru tertangkap kamera sedang diuji jalan. Foto yang kini luas beredar di dunia maya itu memperlihatkan sosok nyata sedan yang digadang menjadi lawan Honda Civic Turbo. Seperti yang terlihat dalam foto, desainnya memang cukup sporty. Walau demikian tetap ada aura elegan dengan adanya lekuk atap yang seolah taka ada garis lurus horizontalnya.

Foto yang diambil di Korea Selatan ini diabadikan oleh media lokal The Koreaa Car Blog dan disebut sebagai penampakan pertama Elantra generasi terbaru. Hal ini menjadi cukup membingungkan media internasional karena rumor awal yang beredar bahwa Elantra 2016 akan debut di Amerika Serikat.

Entah apa strategi yang dilakukan Hyundai, yang jelas mobil ini cukup menarik untuk dibahas. Sedan ini rumornya akan menggunakan nama Elantra Sport. Tentu bukan tanpa alasan embel-embel Sport menjadi imbuhan, hal itu tentu merujuk pada mesinnya yang dijejali turbocharger.

Info yang beredar sejak awal 2016, mesin 1.600 cc turbocharged dipasangkan pada Elantra Sport dan mampu menghasilkan tenaga 200 dk dan torsi yang menyentuh 265 Nm. Mesin tersebut diteruskan ke roda melalui dua pilihan transmisi, manual enam percepatan dan otomatik tujuh percepatan berteknologi dual-clutch.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com