Sosok Suzuki Swift 2017 Beredar. Kapan Meluncur?

Sosok Suzuki Swift 2017 Beredar. Kapan Meluncur?

Suzuki Swift sudah siap berganti generasi. Hal tersebut sudah mulai diketahui dari gambar yang diduga sosok Swift terbaru ramai beredar di jagat maya. Kemungkinan akhir tahun 2016 atau awal 2017 hatchback Suzuki ini siap meluncur

Seperti yang dilansir Autoexpress (18/3), Swift terbaru ini desain dasarnya tak berbeda dengan generasi sebelumnya. Tapi ada beberapa sektor yang tampil baru seperti lampu depan, gril dan lubang aerodinamika berukuran lebih besar. Hebatnya, ia terlihat cantik dengan masih mempertahankan ciri khas desainnya. Sekilas orang langsung tahu kalau ini Swift.

Bagian depan ini menjadi perbedaan yang paling mencolok antara Swift lama dan baru. Jika gril Swift model lama bentuknya trapesium terbalik, sosok Swift kali ini menjadi kebalikannya. Perbedaan lain dari versi yang ada saat ini adalah peleknya. Tapi item terakhir itu sangat mungkin berganti  

Di sektor belakang, ada lampu yang relatif besar dengan sudut yang menyamping ke sisi kendaraan. Gagang pintu tersembunyi di bagian bawah antara emblem Suzuki dan slot untuk plat nomor kendaraan. 

Suzuki Swift terbaru ini kemungkinan akan menggendong mesin bensin 1.000 cc terbaru untuk varian entry-level. Sementara Swift Sport akan memakai mesin 1.400 cc dengan transmisi manual enam percepatan. 

Swift Sport kabarnya akan diluncurkan setelah Suzuki memperkenalkan terlebih dulu Swift tipe standar. Kemungkinan akan dirilis tahun depan. Selain tampilan, diprediksi akan ada sejumlah pembaruan di beberapa bagian lain. Namun belum diketahui pasti saat ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com