Range Rover Milik Pria Ini Dicorat-coret Karena Ketahuan Selingkuh

Range Rover Milik Pria Ini Dicorat-coret Karena Ketahuan Selingkuh

Sebuah Range Rover jadi bulan-bulanan dari seorang wanita yang merasa diselingkuhi. Diduga kuat pasangan yang berselingkuh adalah pemilik SUV putih nahas itu.

Seperti yang dilansir Autoevolution (7/5), kini Range Rover penuh coret-coretan dari cat semprot itu jadi perbincangan di dunia maya. Kejadiannya sendiri terjadi di Harrods, Inggris.

Kabarnya sampai dalam waktu yang cukup lama si pemilik yang tukang selingkuh itu enggan memindahkan Range Rovernya. Dan tentu saja hal itu makin menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Kata-kata yang dibuat oleh pelaku kian memperkuat bahwa dirinya telah merasa diselingkuhi. Cheater (tukang selingkuh), It’s over (kita putus), dan Hope she was worth it (semoga dia sepadan dengan ini), tercoret-coret mengotori bodi SUV yang harganya sekitar Rp 1,7 miliar itu.

Sayang tak jelas siapa identitas pemilik mobil itu dan pelakunya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com