Pertamina Luncurkan Oli Biodiesel, Meditran SX Bio RP 53 Ribu/Liter

Pertamina Luncurkan Oli Biodiesel, Meditran SX Bio RP 53 Ribu/Liter

PT Pertamina Lubricants resmi meluncurkan produk barunya untuk mobil bermesin diesel (27/6). Dengan label Meditran SX Bio, produk ini diklaim siap memimpin pasar pelumas untuk mesin berbahan bakar biodiesel.

Meditran SX Bio disebut adalah wujud nyata dukungan Pertamina terhadap program pemerintah sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan produk yang terbaik untuk pelumasan dan perlindungan mesin mobil. Spesifikasi yang dikandung pelumas ini disebut tak kalah baik dengan merek lainnya.

"Meditran SX Bio punya level API CH4 dan API CI4 Plus yang sangat cocok untuk mobil-mobil diesel terkini. Pelumas ini diracik melalui riset dan pengembangan yang cukup ketat," ujar Mia Krishna A, Product Dev. Specialist PT Pertamina Lubricants.

Oli ini dilepas ke konsumen seharga Rp 208 ribu untuk kemasan empat liter. Ada juga kemasan botol satu liter seharga Rp 53 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com