Pertamax Turbo Mendarat di Batam, Harga Rp 8.850/Liter

Pertamax Turbo Mendarat di Batam, Harga Rp 8.850/Liter

Pertamax Turbo akhirnya hadir di Batam, provinsi Kepulauan Riau. Kota Batam sekaligus jadi kota pertama di wilayah Sumatera dan yang pertama di luar Pulau Jawa yang meluncurkan produk Pertamax Turbo.

PT Pertamina (Persero) yang direpresentasi oleh Marketing Region I Sumbagut meluncurkan varian BBM baru ini yang berlokasi di SPBU 11.294.703 jalan Yos Sudarso, Baloi Kolam, Batam. 

Saat ini di provinsi yang beribu kota di Tanjung Pinang ini terdapat 10 dari 48 SPBU yang menjual Pertamax Turbo dan dalam waktu dekat jumlah tersebut akan bertambah. Untuk wilayah Batam sendiri Pertamax Turbo dijual seharga Rp 8.850 per liter. 

Acara peluncuran Pertamax Turbo dilaksanakan dengan pengisian perdana ke mobil Lamborghini oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region I Romulo Hutapea disaksikan Gubernur Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun dan Walikota Batam H Muhammad Rudi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com