Pastikan Tahun Depan Launching, Mitsubishi Pamer XM Concept di Mall

Pastikan Tahun Depan Launching, Mitsubishi Pamer XM Concept di Mall

Mitsubishi XM Concept kembali tebar pesona di depan publik,. Kali ini calon mobil ekonomis yang akan dibuat di Indonesia itu pun hadir di Mall Central Park, Jakarta. Merek berlogo tiga berlian ini pun kembali menegaskan untuk menghadirkan versi produksi massalnya tahun depan.

Dalam pameran yang bertajuk Mitsubishi Special Exhibition ini, mobil yang masih berstatus purwarupa tersebut tampil dari 12 sampai 16 Oktober 2016. 

Dalam siaran persnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menyebut kehadiran XM Concept kali ini adalah yang ketiga setelah world premiere debut di GIIAS 2016 lalu. "Sebagai Small Crossover MPV Concept, XM Concept merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di semester kedua tahun 2017," tulis KTB.

Mitsubishi XM yang versi produksi masalnya akan diluncurkan tahun depan diakui KTB jadi langkah penting dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia. 

Tak hanya dapat melihat langsung mobil konsep terbaru dari Mitsubishi, pengunjung juga bisa mengikuti “Brand New Day Photo Competition” yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition ini berlangsung untuk memenangkan hadiah voucher belanja sebesar Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com