Mitsubishi Siapkan MPV Kompak, Juga Untuk Melawan BR-V, Rush dan Terios

Mitsubishi Siapkan MPV Kompak, Juga Untuk Melawan BR-V, Rush dan Terios

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sepertinya ingin memiliki eksistensi yang lebih baik di dalam hati masyarakat Indonesia. Mereka sedikit memberikan informasi tentang rencananya di tahun 2017 untuk meluncurkan sebuah small MPV.

Small MPV yang direncanakan oleh Mitsubishi 2017 nanti tongkrongan layaknya SUV, begitu pemaparan dari bos Mitsubishi di Indonesia. Jika dilihat dari tujuan ini, berarti sangat jelas sekali bahwa Mitsubishi ingin masuk dalam segmen Avanza, namun tetap bisa melawan SUV seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V yang memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc. Mungkin saja ia bagaikan versi mini dari Delica yang menggabungkan SUV dan MPV  

"Kami ingin Mitsubishi bisa mengisi segmen small MPV, dan kami yakin kami mampu bersaing dengan merek yang masuk dalam segmen ini." ungkap Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Untuk melaksanakan produksi small MPV ini mereka menyiapkan untuk diproduksi di pabrik barunya yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini akan mulai beroperasi April 2016 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com