Mitsubishi New Mirage Sampai Ke Tangan Konsumen September

Mitsubishi New Mirage Sampai Ke Tangan Konsumen September

Mitsubishi New Mirage, yang diperkenalkan pada media massa nasional, Selasa (26/7) lalu, dijadwalkan sampai ke tangan konsumen September mendatang. Hal ini dijelaskan oleh Imam Choeru Yahya, Head of MMC Group Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian di Palembang, Kamis (28/7).

Menurut Imam, New Mirage akan diluncurkan ke publik pada saat GIIAS 2016 di bulan Agustus, berlangsung. “Di GIIAS akan diperkenalkan ke public, setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan hanya kepada media massa,” tuturnya.

Di bulan Agustus hingga awal September, proses delivery ke berbagai dealer di seluruh tanah air sudah dilakukan.”Sehingga dijadwalkan, September Mitsubishi New Mirage sudah bisa di tangan konsumen,” katanya.

Mirage facelift memiliki spesifikasi teknis sama seperti sebelumnya dengan mesin 1.200 cc 3 silinder yang ditemani transmisi manual 5-speed atau otomatik CVT. Terjadi perubahan di eksterios yang lumayan drastis, khususnya di bagian depan. Sementara di interior, hal paling positif dalam ubahan kali ini adalah hadirnya headrest untuk jok belakang yang menambah keamanan dan kenyamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com