Mitsubishi New Mirage Resmi Akan Melenggang Selasa Depan

Mitsubishi New Mirage Resmi Akan Melenggang Selasa Depan

Setelah OtoDriver dapat kesempatan melihat lebih dekat dengan Mitsubishi Mirage facelift di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kepastian mengenai kapan hatchabck ini meluncur pun mulai terkuak.

Menurut salah seorang sumber yang merupakan orang dalam KTB (18/7) Mirage yang punya tampang lebih segar ini akan meluncur pekan depan. Lebih tepatnya hari Selasa tanggal 26 Juli 2016.

Dengan demikian Indonesia menjadi negara ketiga di wilayah ASEAN yang meluncurkan Mirage terbaru ini setelah Thailand dan Filipina. Dan warna ungu atau yang disebut oleh pihak KTB dengan Wine Red Purple dijadikan sebagai warna icon New Mirage.

Jika Mitsubishi Mirage yang saat ini beredar punya enam pilihan warna, diperkirakan yang akan meluncur nanti akan ada lebih dari enam pilihan warna. Jika mengintip dari jajaran warna yang ada di Thailand, selain Wine Red Purple ada warna jingga metalik yang jadi warna baru.

Mirage facelift (kanan) bersanding dengan tipe sebelumnya

Satu yang disayangkan, New Mirage yang akan mengaspal di Indonesia terlihat tidak pakai DRL. Sedangkan model yang lebih dulu meluncur di dua negara di sudah mengaplikasi DRL dengan lampu LED.

Untuk urusan dapur pacu pihak KTB enggan memberi bocoran sama sekali. Walau prediksinya New Mirage tak akan punya perbedaan jauh seperti mesin yang dipakai Mirage yang saat ini eksis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com