Mitsubishi Mirage Facelift Terungkap Gamblang Di Indonesia, Ini Foto-Fotonya

Mitsubishi Mirage Facelift Terungkap Gamblang Di Indonesia, Ini Foto-Fotonya

Mitsubishi Mirage terbaru akhirnya terungkap secara jelas penampakannya. OtoDriver mendapat kesempatan emas bertemu dengan edisi terbaru hatcback andalan Mitsubishi ini di kantor pusatnya (18/7).

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Thailand dan Filipina sudah duluan meluncurkan mobil ini. Dan yang kami temui ini tampilannya identik dengan yang sudah eksis di dua negara itu.

Jelas terlihat bagian bumper depan dan belakang berubah total dari Mirage terdahulu. Dan jika kap mesin Mirage sebelumnya tampak lurus tak ada lekukan, tidak pada model baru ini. Kap mesin punya lekuk-lekuk yang membuat karakternya kian galak.

Sayang pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tak mengizinkan kami membuka kap mesinnya untuk melongok dapur pacu Mirage terbaru ini. Namun diperkirakan unit 1.200 cc 3 silindernya tidak berubah.

Mobil ini diperkirakan akan melenggang paling lambat akhir bulan ini, dan dipamerkan di GIIAS 2016 dari 11-21 Agustus 2016. Silakan Anda nikmati foto-foto perubahan dari Mirage facelift ini.

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com