Mitsubishi Mirage Facelift Kepergok Sedang Shooting Iklan di Jakarta

Mitsubishi Mirage Facelift Kepergok Sedang Shooting Iklan di Jakarta

Mitsubishi Mirage facelift sudah kian dekat saja tanda-tanda kehadirannya. Hal itu terlacak dari tertangkap basahnya city car andalan Mitsubishi Indonesia itu saat tengah melakukan pengambilan gambar untuk tayangan iklan.

Dilansir dari Detik.com (7/7) gambar yang diabadikan  Niken P di daerah jalan raya HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan ini menampakkan sebuah Mirage berwarna ungu yang tak ada di line up PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubshi di Tanah Air. 

Niken P./DetikOto

Sayang dalam lensa kamera tak mampu menangkap tampilan wajahnya, tapi dari warna ungu tersebut sangat mengingatkan OtoDriver pada model yang sama yang meluncur pada Bangkok Motor Show 2016 bulan Maret lalu.

Setelah di Thailand, Mirage facelift melenggang di Filipina pada Mei lalu. Mengusung warna ungu sebagai "icon"-nya untuk pasar Filipina, spesifikasinya pun serupa dengan yang di Thailand.

Mitsubishi Mirage facelift

Mirage spek Filipina menggendong mesin berkode 3A92 berkonfigurasi tiga silinder MIVEC dengan kapasitas 1.200 cc. Sumber tenaga ini berkekuatan 78 dk dengan torsi puncak sebasar 100 Nm.

Kembali lagi ke Mirage Facelift untuk Indonesia, diprediksi ajang pameran otomotif terbesar se-Indonesia yakni GIIAS 2016 akan dimanfaatkan (KTB) untuk meluncurkan model yang sama seperti dua negara di atas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com