Laris di Sumatera Utara, HPM Resmikan Honda Arista Ringroad Medan

Laris di Sumatera Utara, HPM Resmikan Honda Arista Ringroad Medan

Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealer baru, kali ini di wilayah Sumatera Utara. Dealer baru berstandar Sales Service dan Spareparts (3S) yang keempat di Kota Medan ini bernama Honda Arista Ringroad. Ini merupakan dealer yang ke-132 di Indonesia, ke-36 di area Luar Pulau Jawa dan merupakan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

“Pasar otomotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda telah memiliki 3 dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda," tulis Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam siaran persnya (28/10).

 

 

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arista Ringroad dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 822 m2. Selain itu juga ada area spareparts seluas 90 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Medan dan sekitarnya. 

 "Kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat," tambah Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sepanjang 2016, Honda telah meresmikan 19 dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini Honda memiliki 132 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 166 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com