Inilah Tampilan Renault Duster Facelift

Inilah Tampilan Renault Duster Facelift

Renault baru saja memperbarui salah satu variannya yaitu Renault Duster. Mereka memberikan sedikit facelift pada mobil ini agar memberi kesegaran pada tampilannya dan baru saja diperkenalkan ke publik di acara Goodwood Festival of Speed.

Tampilan bagian belakangnya sudah tidak konsevatif seperti sebelumnya

Seperti diberitakan Autocar (23/6), Duster mendapatkan pembaruan pada desain eksteriornya dengan desain lampu utama depannya berubah dengan signifikan dan terlihat jauh lebih modern. Sedangkan di bagian belakangnya juga mendapatkan penyegaran membuat terlihat jauh lebih segar.

Selain itu Renault juga menambahakan sebuah pilihan trim baru pada Duster yaitu Prestige sebagai tipe tertingginya. Pada tipe ini bakal hadir dengan velg berukuran 16 inci dengan sistem audio touch screen lengkap dengan fitur navigasi, kamera parkir dan radio Digital Audio Broadcasting (DAB).

beberapa penyegaran di bagian interior

Pada bagian interiornya juga terdapat desain jok baru dan juga pada bagian dsasbornya yang kini dilengkapi dengan panel karbon. Untuk bagian konsol tengah dan setir mendapatkan sentuhan warna satin krom

Di Inggris ini Duster dipersenjatai dengan mesin bensin turbocharged 1.200 TCE yang menghasilkan tenaga sebesar 123 dk. Mesin itu diklaim ramah lingkungan karena hasil emisi CO2 yang kecil.

Duster versi facelift dengan varian terendah dijual dengan harga mulai 9.495 pound atau sekitar Rp 186 jutaan di Inggris. Mobil ini bakal dikirim ke konsumen pada Juli mendatang.

Di Indonesia sendiri Duster tersedia dalam varian 4x2 dan 4x4 dengan mesin 1.500 cc turbo diesel yang sangat hemat dan mampu meminum BBM diesel kualitas rendah. Duster dijual Rp 200-300 jutaan di sini. Ada rumor pula yang mengindikasikan mobil ini akan masuk Indonesia lagi sebagai Nissan Terrano.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com