Inikah Wajah Nissan Navara SUV Rival Fortuner Dan Pajero Sport?

Inikah Wajah Nissan Navara SUV Rival Fortuner Dan Pajero Sport?

Nissan memang sudah semakin terlihat pergerakannya soal menghadirkan sebuah SUV yang basisnya dari Navara NP300. Setelah beberapa foto pengetesan mobilnya yang sudah mulai dilakukan namun masih tertutup oleh kamuflase.

 

NP300 Navara SUV

 

Salah satu desainer mobil konsep yaitu Andrey Kirchenko merilis sebuah gambar rendering SUV dari Nissan tersebut, dengan melihat secara detail foto-foto spy shot dan segala pemberitaannya. Terlihat di gambar kalau tampilan depan mobil ini diperkirakan sangat mirip dengan NP300, nyaris tidak ada perbedaan. Tapi dengan bak yang kini menjadi ruang penumpang, ia terlihat lebih berkelas dibanding Navara. 

Rendering dari NIssan Navara versi SUV

Soal mesinnya belum ada kabar beritanya, namun kemungkinan besar tetap akan mennggunakan mesin yang sama dengan yang sudah ada saat ini yaitu mesin berkapasitas 2.500 cc turbo diesel yang dillengkapi dengan transmisi 6 percepatan dan penggerak empat roda.

Diperkirakan SUV Nissan ini berhadapan langsung dengan Toyota Fortuner dan Chevrolet Trailblazer karena sama-sama hadir dari versi double cabinnya. Sayang hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Nissan soal SUV yang sudah hangat sekali pemberitaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com