Hyundai H-1 Terbaru Resmi Hadir, Tipe Terendah Rp 417 Juta Saja

Hyundai hari ini (7/4) resmi meluncurkan versi terbaru H-1 dengan lima tipe yang kesemuanya bertransmisi otomatik. Tipe terendah dibanderol Rp 417 juta.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 7 April 2016 17:30 WIB
Berita - Hyundai H-1 Terbaru Resmi Hadir, Tipe Terendah Rp 417 Juta Saja
Bagikan ke:

Hyundai H-1 resmi meluncur versi terbarunya dengan lima tipe yang kesemuanya bertransmisi otomatik. Tipe terendah yakni Elegance Gasoline Next Gen menjadi H-1 termurah dengan bandrol Rp 417 juta. 

"Hyundai H-1 hadir sebagai modern premium MPV yang mengusung comfort, safety, dan prestige. H-1 terbaru edisi 2016 ini punya tampilan baru di beberapa bagian," tukas Mukiat Sutikno dalam acara peluncuran Hyundai (7/4) di Jakarta.

Beberapa perubahan dalam tampilan baru ada di beberapa bagian seperti desain grill yang dilabur chrome dengan Silver Bezel, lampu DRL dengan fog lamp desain baru, spoiler belakang baru, high mounted stop lamp, dan beberapa sektor lainnya. 

Lima tipe dalam line up H-1 saat ini adalah Elegance Gasoline Next Gen (Rp 417 juta), XG Gasoline Next Gen (Rp 455 juta), Royale Gasoline Next Gen (Rp 515 juta), XG CRDI Next Gen (Rp 495.600 juta) dan Royale CRDI Next Gen (573.100 juta).
 

#hyundai #h-1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.