Hyundai H-1 Dapat Facelift Ringan di Thailand

Hyundai H1 mendapat facelift di Thailand. Sedikit ubahan pada beberapa detail desain eksterior dan penambahan fitur menjadi hal baru pada MPV gambot ini.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 14 Maret 2016 09:00 WIB
Berita - Hyundai H-1 Dapat Facelift Ringan di Thailand
Bagikan ke:

Hyundai H1 mendapat facelift di Thailand. Sedikit ubahan pada beberapa detail desain eksterior dan penambahan fitur menjadi hal baru dalam MPV gambot ini. Seperti dilansir Bangkok Post (11/3), MPV besar andalan Hyundai ini sekarang dilengkapi dengan gril baru dan DRL di bagian depan. Pada sektor kaki-kaki terlihat pelek yang digunakannya juga berdesain baru walau kelirnya masih sama seperti model lama.

Di interiornya terdapat fitur hiburan dengan pusat kontrol monitor 8 inci beresolusi tinggi. Monitor ini dapat mengontrol penggunaan Wi-Fi, serta kamera mundur. Sebuah monitor 13,3 inci juga dipasang di langit-langit kabin kursi penumpang. Layar ini dapat digunakan untuk menonton film tanpa membuat pengemudi terganggu. Mobil ini juga telah dilengkapi dual power-sliding doors.

Pada sektor dapur pacu, Hyundai Thailand tidak memberikan ubahan apapun. H-1 masih menggunakan mesin diesel-turbo 2,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga 175 dk. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan.

Hyundai H-1 facelift ini dibanderol dengan range harga antara 1.289.000 - 1.679.000 Baht atau sekitar Rp 479,24 juta sampai Rp 624,24 juta. Mestinya tak lama lagi ubahan ini akan jga hadir pada Hyundai H-1 di Indonesia.

#hyundai #h-1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.