Honda Siap Produksi CR-V 2017 Generasi Baru di Karawang, Spek Disesuaikan

Generari terbaru dari CR-V yang belum lama debut di Amerika Serikat ternyata akan lahir juga di pabrik HPM d Karawang, Jawa Barat.
Penulis: Hariawan Arif
Senin, 28 November 2016 09:00 WIB
Berita - Honda Siap Produksi CR-V 2017 Generasi Baru di Karawang, Spek Disesuaikan
Bagikan ke:

Honda CR-V generasi kelima baru saja diperkenalkan secara internasional dan ternyata PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan melakukan produksi SUV ini di pabriknya yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

“Ya, di sini (pabrik HPM Karawang) nanti CR-V dibuat,” ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM (24/11). Soal spesifikasinya dipastikan akan ada perbedaan dengan yang baru diperkenalkan di Amerika Serikat. Semuanya bakal ditentukan dari kondisi setiap negara masing-masing.

Foto - Honda Siap Produksi CR-V 2017 Generasi Baru di Karawang, Spek Disesuaikan

All New Honda CR-V

“Selalu ada perbedaan karena negara kita kan berbeda. Indonesia termasuk negara yang panas dan berdebu, Mungkin punya kita lebih tahan lama, dari bannya, shock absorber, radiatornya. Biasanya speknya berbeda,” urai Jonfis.

Begitu juga soal fiturnya yang mungkin akan berbeda dengan generasi CR-V terbaru yang belum lama dirilis. Lagi-lagi semuanya akan ditentukan sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

"Fitur tergantung, kita perlukan atau tidak. Sebenarnya semuanya tergantung negara masing-masing memilih fiturnya. Biasanya penggunaan di Indonesia itu bagaimana kebiasaannya. Jadi sangat beragam. Untuk sementara kita memang belum bisa menyebutkan fitur-fitur ataupun mengenai CR-V itu sendiri," tutup Jonfis.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.