Honda Kembali Resmikan Dealer Baru, Honda Royal Kenjeran di Surabaya

Honda Royal Kenjeran di kota Surabaya, Jawa Timur diresmikan dan menjadi dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 30 April 2016 10:00 WIB
Berita - Honda Kembali Resmikan Dealer Baru, Honda Royal Kenjeran di Surabaya
Bagikan ke:

Setelah beberapa hari lalu dealer Honda di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan diresmikan, kini Honda meresmikan lagi dealer baru. Honda Royal Kenjeran di kota Surabaya, Jawa Timur diresmikan dan menjadi dealer resmi Honda ke-6 di kota Surabaya, sekaligus merupakan yang ke-119 secara nasional.

Honda Royal Kenjeran beralamat lengkap Jl. Raya Kenjeran No. 621, Kel. Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60113. Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Surabaya merupakan salah satu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini. Penambahan dealer resmi Honda di Surabaya menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya yang masuk ke redaksi.

Tahun ini saja Honda telah meresmikan lima dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, dan Honda Mitra Lenteng Agung. Hingga sekarang Honda telah memiliki 119 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 156 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


 

#honda #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.