Honda Jazz Racing Concept Hadir di India Auto Expo

Honda Jazz Racing Concept Hadir di India Auto Expo

Pada ajang Auto Expo 2016 yang berlangsung di New Delhi, India. Honda Motor di sana memperkenalkan sebuah konsep Honda Jazz Racing. Namun sayang kehadirannya hanya sekedar menarik perhatian pengunjung dan  dipajang untuk memberi inspirasi.

Seperti yang dilansir oleh indiautoblog (5/2), dalam upaya untuk menarik perhatian terebut Honda Jazz Racing Concept dilengkapi dengan body kit khas mobil balap. Ditambah dengan kait towing pada bumper depan, strip vinyl merah pada bagian bodi. Mobil ini juga dilengkapi dengan pelek alloy lima palang yang dipadu ban Bridgestone Potenza, splitter depan, aksen serap karbon, sayap belakang, serta pipa knalpot tunggal.

Pada bagian interiornya pun tampak begitu sporty.  Jok depan bawaan pabrik dicopot dan diganti dengan kursi balap model bucket seat buatan Recaro. Aura mobil balap pun makin ketara dengan mencopot jok bagian belakang serta pengaplikasian Roll cage alias rangka pelindung dan penguat. Bagian kemudi pun tak kalah sporty, lingkar kemudi standar digantikan merek Momo yang berlapis Alcantara.

Meskipun sudah berbentuk mobil balap, namun tak disebutkan detail spresifikasi mesin dan penggerak mobil tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com