Honda HR-V Club Indonesia Turut Meriahkan GIIAS 2016

Honda HR-V Club Indonesia (HCI) turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Begini keceriaan mereka.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 16 Agustus 2016 08:00 WIB
Berita - Honda HR-V Club Indonesia Turut Meriahkan GIIAS 2016
Bagikan ke:

Honda HR-V Club Indonesia (HCI) turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan datang bersama para membernya yang terhitung ada 75 mobil dan 100 personel.

Selain menonton pameran otomotif terakbar di Indonesia itu, mereka sekaligus mempererat tali silaturahmi. “Kami diundang oleh Modcom untuk datang ke GIIAS dan datang ramai-ramai silaturahmi, dan tentunya melihat perkembangan dunia otomotif di Indonesia," terang Tatang D. Tjahyanto selaku Ketua Umum HCI.

Rangkaian acaranya masih mirip seperti GIIAS 2015 yang lalu yaitu dimulai dengan konvoi. Para peserta sudah hadir pada hari Sabtu (13/8) pada pukul 7.30 pagi di area outdoor Mall SMS Serpong. Dari sanalah mereka berangkat bersama menuju ICE, BSD City.

Foto - Honda HR-V Club Indonesia Turut Meriahkan GIIAS 2016
Honda HR-V Club Indonesia menghadiri GIIAS 2016

Dari 75 mobil dengan 100 anggota yang hadir sebagian besar dari area Jabodetabek bersama para anggota keluarganya.

Supported By : 

Foto - Honda HR-V Club Indonesia Turut Meriahkan GIIAS 2016

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.