Honda CR-V 7-Seater 2017 Kembali Uji Jalan di Amerika Serikat

Sebenarnya ini bukan kali pertama generasi terbaru CR-V terlihat setelah pada April lalu juga berhasil diabadikan. Maka makin menguatkan sinyal bahwa tak lama lagi ia akan dirilis ke pasaran.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Rabu, 7 September 2016 13:00 WIB
Berita - Honda CR-V 7-Seater 2017 Kembali Uji Jalan di Amerika Serikat
Bagikan ke:

Honda CR-V 2017 berkapasitas tujuh penumpang kembali terlihat di jalanan umum saat sedang diuji jalan. Sebenarnya ini bukan kali pertama generasi terbaru CR-V terlihat setelah pada April lalu juga berhasil diabadikan.

Seperti yang diwartakan Indianautosblog (6/9), disebut bahwa CR-V berbodi panjang ini tengah berada di sebuah jalan raya di Amerika Serikat tanpa keterangan di kota mana persisnya.

Jika memperhatikan guratan-guratan di bodinya, kemungkinan CR-V terbaru mengadopsi desain generasi ke-10 Honda Civic yang sudah didesain ulang. Bagian depan yang diharapkan punya tampilan mirip Civic, sedangkan bagian belakang mobil akan memiliki lampu berbentuk L.

Foto - Honda CR-V 7-Seater 2017 Kembali Uji Jalan di Amerika Serikat
Baru akan debut di Amerika Utara

Apalagi Takahiro Hachigo, President, CEO dan Representative Director Honda Motor Company menyebut pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa generasi terbaru CR-V akan didasarkan pada platform modular yang sama pada gen Honda Civic generasi ke-10.

Mobil yang banyak mengharapkan bisa berhadapan langsung dengan Mitsubishi All New Pajero Sport dan Toyota All New Fortuner ini diperkirakan ditawarkan dengan mesin bensin turbocharged 1.500 cc dan mesin bensin turbo 2.000 cc. Selain itu, bakal ada juga mesin bensin naturally aspirated 2.000 cc.

Foto - Honda CR-V 7-Seater 2017 Kembali Uji Jalan di Amerika Serikat

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.