Honda Brio Facelift Bakal Pakai Dasbor Dan Instrumen Baru

Honda Brio facelift akan segera hadir. Selain beberapa ubahan eksterior, dasbornya dan instrumennya juga diubah.
Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 3 April 2016 09:00 WIB
Berita - Honda Brio Facelift Bakal Pakai Dasbor Dan Instrumen Baru
Bagikan ke:

PT Honda Prospect Motor sendiri sepertinya sudah tidak sabar ingin memperkenalkan Brio facelift tahun ini. Diprediksi bulan ini mobil tersebut akan hadir. Ini dibuktikan dengan dikeluarkannya sebuah cuplikan video yang berisi teaser-teaser mulai dari bumper, speedometer, sisi samping Brio melalu akun instagram mereka yaitu @hondaisme.

Foto - Honda Brio Facelift Bakal Pakai Dasbor Dan Instrumen Baru
Potongan Cuplikan Akun Instagram Honda

Perubahan-perubahannya jika dilihat dari teaser itu, terdapat sebuah gambar yang mengungkapkan sebuah speedometer yang sama seperti Mobilio tetapi memiliki aksen berwarna merah.

Jika menggunakan panel instrumen yang sama dengan teaser tersebut, berarti interiornya mendapat perubahan besar yaitu sebuah dasbor baru. Desainnya mirip dengan yang sudah diaplikasikan oleh Mobilio.  Cukup logis mengingat mereka memiliki basis serupa. Dasbor baru ini juga memungkinkan Brio mendapatkan panel pengatur AC digital, meski hal itu belum terkonfirmasi  

Gosip lain juga menyebar, nantinya Brio akan memiliki interior berwarna hitam untuk varian RS. Berbeda dengan tipe lainnya yang memiliki warna beige.

Ada lagi sebuah gambar sisi samping Brio yang dilengkapi dengan side skirt. Gambar itu diunggah beberapa bulan lalu oleh situs autonetmagz.com. Bisa dikatakan inilah kemungkinan besar Brio RS yang bakal memiliki desain eksterior dengan bodykit yang lebih sporty.

Foto - Honda Brio Facelift Bakal Pakai Dasbor Dan Instrumen Baru
Autonetmagz

#honda #brio

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.