GIIAS Surabaya: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Pukau Publik Jawa Timur

GIIAS Surabaya: Suzuki Jimny Generasi Terbaru Pukau Publik Jawa Timur

Suzuki Indonesia tak mau ketinggalan dalam ajang GIIAS Surabaya yang belum lama resmi dibuka. Pameran yang berlangsung dari 28 September hingga 2 Oktober ini dimanfaatkan Suzuki untuk kembali memukau pengunjung dengan Jimny generasi terbaru.

“Dalam GIIAS Surabaya 2016 kali ini kami hadir dengan mengusung tema Urban Sport," buka Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). "Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia.”

S-Cross jadi andalan baru penjualan Suzuki

 

Seperti GIIAS 2016 di Tangerang Selatan pada Agustus kemarin, pengunjung yang tertarik memiliki Jimny tersebut bisa melakukan pemesanan. Sedangkan kehadirannya paling cepat pada awal tahun 2017 mendatang. Harga diperkirakan menembus Rp 300 juta.

Masih dalam tema Urban Sport, Suzuki juga menjadikan crossover terbarunya yakni S-Cross sebagai maskot di booth-nya. Untuk merangsang pejualan, SIS menghadirkan penawaran menarik yang bertajuk ‘Four Wow’, yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, & Kredit Wow, program ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari Drone, Smart phone terbaru, Smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com