GIIAS Makassar Auto Show 2016 Resmi Dibuka, Diikuti Oleh 12 Merek

GIIAS Makassar Auto Show 2016 Resmi Dibuka, Diikuti Oleh 12 Merek

GIIAS Makassar Auto Show 2016 resmi dibuka. Pameran ini diselenggarakan 18 – 21 Mei 2016 dengan konsep dan lokasi baru. Tempatnya kini di Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl. Landak Baru no.130 Makassar.

“Kami memilih Makassar untuk memulai penyelenggaraan rangkaian pameran GIIAS tahun ini bukan tanpa alasan, sebagai pintu gerbang di Indonesia wilayah Timur, pertumbuhan ekomoni Makassar terus meningkat, dan kami percaya pertumbuhan ekonomi akan berkontribusi terhadap kebutuhan dan daya beli masyarakat,”  ungkap Rizwan Alamsyah selaku Ketua III GAIKINDO.

Dengan tempat yang baru ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 dapat memberikan pengalaman yang baru bagi para pengunjung dan peserta pameran. “Dengan total luas area pameran yang lebih besar mencapai 6.350 m², karena menggunakan area indoor dan outdoor, dengan fasilitas yang lebih baik dan lokasi yang lebih startegis,” ungkap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event selaku penyelenggara rangkaian GIIAS Auto Show 2016.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS, didampingi oleh Ketua Penyelenggaraan Pameran dan Konvensi GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, dan Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah. “Pemerintah dan masyarakat Makassar menyampaikan terima kasih kepada GAIKINDO atas ditunjukknya Sulawesi Selatan sebagai awal dari pameran GIIAS Auto Show.” Ucap . Agus Arifin Nu'mang selaku Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Terdapat 12 brand yang turut serta dalam pagelaran ini, diantaranya Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan 3 peserta commercial cars yaitu UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Selain itu brand motor premium seperti Yamaha juga turut serta dalam acara ini. Tidak lupa aksesories kendaraan bermotor mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 dengan menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Juga menjelang akhir tahun akan mampir ke Surabaya pada tanggal 28 September-2 Oktober 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com