GIIAS Makassar 2016: Honda Siap Beri 1 Unit Mobilio Gratis dan Banyak Hadiah Lainnya

GIIAS Makassar 2016: Honda Siap Beri 1 Unit Mobilio Gratis dan Banyak Hadiah Lainnya

Honda tak mau ketinggalan dalam ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia bagian timur, GIIAS Makassar Auto Show 2016. Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda akan tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar.

Di GIIAS Makassar ini Honda mengadakan program Honda Super Deal yang diyakini bisa memikat konsumen. Di antaranya terdapat program DP mulai Rp 10 juta dengan tenor 7 tahun, pilihan angsuran mulai dari Rp 1,5 juta/bulan, bunga 0% untuk 6 bulan, total Lucky Dip hingga Rp 2 Miliar, kaca film gratis, dan yang paling heboh adalah Grand Prize 1 unit Honda Mobilio.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Makassar Auto Show 2016, berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian yang berhadiah 1 unit Honda Mobilio. Untuk pembelian model New Honda Mobilio konsumen berhak mendapatkan 3 kupon, sementara untuk pembelian model Honda BR-V berhak untuk mendapatkan 2 kupon. Pengundian akan langsung di lakukan di booth Honda pada hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 20.30 WITA.

Honda juga memboyong line up komplet ke GIIAS Makassar 2016, ada New Honda Accord, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan Honda Brio RS. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

"Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (19/5).

Seperti sudah kami infokan, GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung hingga Minggu 22 Mei. Bila Anda berdomisili di Sulawesi, jangan ketinggalan menyaksikannya. GIIAS 2016 sendiri yang akan menjadi pameran otomotif terakbar di Indonesia, akan digelar 11-21 Agustus 2016 di gedung ICE, BSD, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com