GIIAS 2016: KIA Luncurkan All New Sportage dan Grand Sedona, Ini Spek Dan Harganya

GIIAS 2016: KIA Luncurkan All New Sportage dan Grand Sedona, Ini Spek Dan Harganya

Kia resmi meluncurkan All New Sportage dan Grand Sedona di ajang GIIAS 2016. 

Sportage generasi terbaru ini merupakan compact SUV bermesin 2.000 cc bensin bertenaga 150 dk. Mobil tersebut merupakan generasi keempat. All New Sportage hadir dalam varian AT, GT Line dan GT Line Ultimate dengan rentang harga Rp 340 juta hingga 425 juta.

All New Sportage pertama kali dikenalkan pada Frankfurt International Motor Show September 2015. "Mobil ini pun jadi salah satu kompak SUV yang banyak diminati," papar Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, Kamis.

Sedona bermesin besar namun tetap tak mahal

Di dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar ICE, BSD, Tangerang, ini Kia juga menghadirkan MPV Grand Sedona. Mobil yang menyasar keluarga ini merupakan generasi ketiga yang sudah debut sejak 2014 di New York Auto Show 2014.

Ada tiga varian yang semunya bermesin 3.300 cc bensin, yakni Ultimate, Platinum dan standar. Walau bermesin sangat besar, nyatanya harga yang ditawarkan sangat renyah. Mobil ini dihargai mulai Rp 426 juta sampai Rp 482 juta, Jakarta.

Smartfren

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com