Daihatsu Terios Custom Meluncur Minggu Depan, Harga Naik!

Daihatsu Terios Custom Meluncur Minggu Depan, Harga Naik!

Daihatsu siap meluncurkan Terios Custom pada pekan depan. Diperkirakan harga Low SUV yang mengalami facelift tersebut akan naik dari versi sebelumnya. Hal itu terpantau dari tawaran harga yang diberikan dealer Daihatsu di daerah Jakarta Timur.

Secara resmi pihak PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) telah mengirim undangan acara peluncuran Terios anyar tersebut ke redaksi otodriver.com. SUV yang disebut ADM dengan nama Terios Custom itu akan meluncur pada Hari Kamis 18 Februari 2016. 

Saat kami mencoba menanyakan ke dealer Daihatsu ternyata mobil yang dimaksud sudah ada dalam pricelist 2016. "Kemungkinan besar Terios Custom yang akan meluncur minggu depan itu adalah varian tertinggi. Harganya pun mengalami kenaikan dari versi sebelumnya," ujar sales counter Asco Daihatsu Dewi Sartika, Jakarta Timur. 

Terlihat dari daftar harga yang disodorkan Sales ramah tersebut bahwa Terios baru tersebut menyentuh angka Rp 247 jutaan. Terios R Adventure transmisi otomatis dibandrol Rp 247,2 juta, sementara Terios R Adventure yang transmisi manual di harga Rp 233,3 juta. Jika dibandingkan tipe yang sama dengan harga tahun lalu yang berkisar Rp 230an sampai Rp 240 jutaan saja kenaikannya cukup banyak.

Semoga saja tambahan aksesorisnya memang banyak, ya! 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com