Daihatsu Sirion Sport 2016 Hadir, Harga Berselisih Rp 8,5 Juta

Daihatsu Sirion Sport 2016 Hadir, Harga Berselisih Rp 8,5 Juta

PT Astra Daihatsu Motor mengawali 2016 dengan memberikan penyegaran pada City Car andalannya yakni Sirion. Hadir dengan nama belakang Sport, penampilan eksterior yang terlihat lebih sporty berkat body kit yang diaplikasikan. Harganya sendiri lebih mahal dari versi standar.

Body kit tambahannya mencakup cover foglamp, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor. "Sirion Sport harganya berselisih Rp 8,5 juta dari tipe standar untuk transmisi manual dan otomatisnya," ujar Hendrayadi Lastiyo, Marketing and CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation saat media gathering di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Jakut (14/1).

Sirion Sport menjadi pelengkap varian yang sudah ada sebelumnya, yaitu tipe 1.3 D FMC M/T, dan 1.3 D FMC A/T.  Masuk ke dalam, kabin tak beda dengan versi standar. Sirion Sport masih dilengkapi balutan jok berbahan fabric dengan sistem hiburan head unit Double-DIN tanpa adanya layar sentuh.

Tak ubah dengan versi standar, tanpa nuansa sporty

"Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Sektor mesin, Sirion Sport masih mengandalakan mesin berkode K3-VE, DOHC VVT-i berkpasitas 1.298 cc dengan dukungan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Dapat memproduksi tenaga 88 dk di kitiran 6.000 rpm dan torsi 116 Nm di 4.400 rpm.

 

Baca Juga:

VIDEO: Daihatsu Sirion 1.3 FL Review Indonesia - OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com