Chevrolet Peduli Dengan Para Karyawan Melalui Family Gathering

Chevrolet Peduli Dengan Para Karyawan Melalui Family Gathering

Pasca-pengumuman mundurnya Ford, Ada sejumlah pihak yang mengkhawatirkan Chevrolet bakal menempuh langkah serupa. Karena sama-sama merek Amerika dan sudah tak punya pabrik di Indonesia. Tapi General Motors Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet membuat aksi yang membantah dugaan tersebut.

Setelah membuka dealer baru minggu lalu yang sedikit banyak menjamin kelangsungan hidupnya, kini mereka mengadakan acara guyub bersama karyawan dan keluarganya.,Ini adalah bentuk GM untuk menjaga kebersamaan para pegawainya setelah kehilangan banyak pekerja saat operasi pabrik di Bekasi diberhentikan tahun lalu. Sekaligua menunjukkan kalau Chevrolet sangat peduli dengan karyawannya.

Chevrolet Family Day ini diikuti oleh 300 karyawan beserta keluarganya yang digelar di Taman Safari, Cisarua, Bogor, dengan mengusung tema Fun Carnival Day 2016. Acara dimulai dengan konvoi bersama sambil melihat satwa langsung di penangkaran. Nuansa keluarga semakin akrab sebab manajemen GM Indonesia sempat menunjukan bakat bermusik pada sela acara.

Gaurav Gupta (kanan) berbagi keceriaan dengan karyawan

“Karyawan merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki. Dengan memberikan karyawan Chevrolet keceriaan bersama keluarganya, pastilah (aktivitas karyawan) mendapatkan dukungan keluarga. Itu juga sangat penting bagi kami, supaya seluruh karyawan termotivasi untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan Chevrolet” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Tujuan utama dari adanya acara ini adalah bermaksud untuk menambah kekompakan seluruh karyawan di GM Indonesia, sehingga diharap mereka juga memiliki tujuan sama yakni membuat GM Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami percaya bahwa seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan dapat memberikan hal yang sama kepada para pelanggan Chevrolet”, lanjut Gaurav. Semoga saja ini jadi indikasi semakin kuat kalau Chevrolet tak akan mengikuti jejak rekan senegaranya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com