Chevrolet Aveo Facelift Pakai Mesin 1.400 CC Turbo!

Chevrolet Aveo Facelift Pakai Mesin 1.400 CC Turbo!

Chevrolet Aveo seakan sudah lama tidak 'disentuh' oleh pihak Chevrolet. Apalagi di Indonesia populasinya tidak sebanyak mobil lain sekelasnya. Kini akhirnya Chevrolet menyegarkan kembali Aveo.

Di 2016 ini Aveo tampil dengan facelift untuk bisa meningkatkan peminat mobil ini. Modelnya kini dibuat benar-benar segar, sudah mengacu pada desain baru layaknya seperti Spark dan Trax dengan menggunakan desain lampu lebih sipit.

Desain belakang masih sama dengan yang lama

Sayangnya dari bentuk belakangnya, kita tidak akan menemukan ubahan cukup signifikan, perbedaannya ada pada lampu belakang model baru yang kini berbentuk garis-garis lurus, meninggalkan desain membulat seperti model sebelumnya. Di lain sisi, ada beberapa pilihan warna baru yaitu Orange Burst Metallic, Brimstone, Cajun Red Tintcoat dan Arctic Blue Metallic.

Untuk mesinnya, Aveo facelift ini dipersenjatai dengan mesin baru berkpasitas 1.400 cc turbo seperti yang digunakan oleh Trax yang menghasilkan tenaga sebesar 138 dk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Dengan tenaga sebesar itu, ia akan langsung jadi pemain di segmen compact hatchback yang paling berotot. 

Jadi, kapan ya masuk ke Indonesia?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com