BMW Ultah Ke-100, Mercedes-Benz Beri 'Kado' Ini

BMW Ultah Ke-100, Mercedes-Benz Beri 'Kado' Ini

Pabrikan mobil asal Jerman, BMW telah masuk usia satu abad alias 100 tahun. Cukup mengesankan, terlebih kompetitor senegaranya yaitu Mercedes-Benz turut memberi ucapan selamat yang cukup menarik.

"Kami mengucapkan selamat kepada perusahaan BMW, dan kami juga mengundang puluhan karyawan BMW AG untuk menemukan sejarah lengkap tentang mobil di museum Mercedes-Benz," ujar Ralf Glaser, Head of Press and Marketing Mercedes-Benz Classic, seperti yang dikutip oleh MotoringResearch.

Entah apa dasarnya tapi Mercedes-Benz memang sengaja mengundang para karyawan BMW untuk berkunjung ke museum Mercedes-Benz. Para karyawan ini bebas untuk berkunjung, tanpa membayar biaya masuk museum, terhitung mulai 8-13 Maret 2016.

BMW yang berdiri pada 7 Maret 1916 itu juga mendapat kado dari Mercy dengan tayangan iklan di media cetak. Dalam koran lokal Jerman, Mercy yang sudah berusia 130 tahun menuliskan ucapan juga. "Terimakasih atas 100 tahun kompetisi" tulis Mercedes-Benz dalam bahasa Jerman. 

Tak cukup sampai disitu. Bahkan di akun Facebook resmi Mercy juga ada tayangan video ucapan bernada serupa. "30 tahun sebelumnya sebenarnya sedikit membosankan," sebut Mercedes-Benz dalam tayangan video tersebut.

Terlihat sekali kalau selain mengucapkan selamat, Mercedes-Benz seakan hendak mengingatkan kalau mereka lebih tua dari BMW. Jadi ini bisa dibilang ucapan sekaligus promosi. Silakan simak videonya di bawah yang diunggah sebuah akun Youtube. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com