Berkat Program Ini, Sekarang Saat Tepat Beli Mitsubishi

Mitsubishi di Indonesia memiliki program menarik di September 2016 ini. Saat tepat bagi Anda yang hendak membeli Mitsubishi.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Minggu, 11 September 2016 13:15 WIB
Berita - Berkat Program Ini, Sekarang Saat Tepat Beli Mitsubishi
Bagikan ke:

Mitsubishi Indonesia menyiapkan penawaran menarik bagi siapapun yang berencana membeli ataupun yang sudah punya mobil berlogo tiga berlian ini.  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM Mitsubishi di Indonesia, menyiapkan program menarik di bulan September 2016 ini.

Dalam press release yang diterima redaksi OtoDriver (9/9) disebutkan program tersebut terdiri dari penjualan dan purnajual untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, L300 dengan tertanggal validasi faktur 1-30 September 2016. Adapun detil dari program tersebut adalah sebagai berikut.

Pajero Sport

  • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
  • Free Accessories Package untuk setiap pembelian Pajero Sport varian Exceed 4X2 A/T.
  • Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Outlander Sport

  • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
  • Gratis kaca film V-Kool.
  • Gratis GPS dan Rear Camera.
  • Paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Mirage

  • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
  • Gratis kaca film Solar Gard.
  • Voucher belanja Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Mirage model sebelumnya

Delica

  • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
  • Gratis kaca film V-Kool.

Triton

  • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang lebih dahulu dicapai).

Foto - Berkat Program Ini, Sekarang Saat Tepat Beli Mitsubishi

“Program ini adalah salah satu wujud semangat Brand New Day, dimana kami tak hanya mengembangkan produk, tapi juga layanan sales dan aftersales Mitsubishi. Sehingga mobil Mitsubishi diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia. Semoga konsumen dapat memaksimalkan program yang kami sediakan di periode ini,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB.

Tapi ingat, seluruh tawaran dalam program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung datang ke dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

#mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.