Bentley Continental GT V8 S Resmi Diperkenalkan Di Indonesia, Bisa Raih 308 km/jam

Bentley Continental GT V8 S Resmi Diperkenalkan Di Indonesia, Bisa Raih 308 km/jam

Bentley Continental GT V8 S resmi diperkenalkan di Indonesia. Kehadiran varian ini menemani Continental GT Speed W12. "Varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari merek Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship, dari setiap produknya," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD di sirkuit Sentul, Bogor (29/4). Bentley Continental adalah Grand Tourer yang punya performa tinggi, kelapangan ruang kabin, serta interior hand made yang mewah dan memiliki ciri tersendiri.

Dibangun dari kesuksesan Continental GT V8 sebelumnya, model terbaru Continental GT V8 S mampu menghasilkan daya 521 dk. Output tersebut dihasilkan dari mesin 4.000 cc V8. Transmisi otomatik all wheel drive lansiran ZF 8 percepatan dipercayakan untuk menyalurkan tenaga tersebut ke roda.

Continental GT V8 S sendiri memang tak sekuat versi W12 6.000 cc yang memiliki tenaga 635 dk dan torsi 820 Nm. Namun ia adalah versi lebih sporty dari Continental GT V8. V8 S memiliki tenaga 20 dk lebih besar dan menggunakan suspensi jenis Sport. Sedangkan saudaranya memakai jenis Touring yang lebih empuk.

Dalam klaimnya, Continental GT V8 S mampu melesat dari keadaan diam ke 100 km/jam dalam 4,7 detik Sementara kecepatan tertinggi yang dapat disentuh mencapai 308 km/jam. "Mobil ini dijual di atas Rp 8 miliar," tutup Roland. Setelah acara perkenalan, kami juga diizinkan mencicipi mobil tersebut selama 1 lap di Sentul. Nantikan hasilnya dalam First Drive kami.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com