Begini Penampakan Resmi Nissan Serena 2017 Di Brosur

Begini Penampakan Resmi Nissan Serena 2017 Di Brosur

Jika beberapa hari lalu beredar gambar-gambar Nissan Serena terbaru yang dimuat salah satu media cetak Jepang, kini beredar brosurnya. Bocoran brosur tentunya lebih menguatkan kepastian sosok asli mobil ini.

Seperti yang dilansir situs Paultan (1/7), brosur tersebut bertuliskan aksara Jepang yang artinya Serena anyar ini siap beredar di negara Sakura tersebut. Dari gambar-gambarnya tak jauh beda dari yang pernah kami tampilkan, lampu depan yang bersudut lancip terbagi dua atas bawah.

Berbagai media menyebut grill Serena terbaru ini dengan V-motion Nissan, yang justru mengingatkan kita dengan MPV bongsor Toyota Alphard. Pintu belakang juga dipastikan masih menganut sliding-door yang rel-nya cukup tersamar dengan lekuk bodi.

Dalam brosur ini juga dimuat penampakan dasbor yang lagi-lagi serupa dari bocoran OtoDriver sebelumnya. Area indikatornya memanjang sampai hampir ke tengah pastinya akan memberikan pengalaman mengemudi yang cukup beda.

Satu lagi yang menarik adalah tuas persnelingnya tetap seperti model yang saat ini eksis, masih belum berubah menyatu dengan dasbor. Dan posisinya agak tinggi dibanding tuas transmisi MPV lainnya.

Jika masuk Indonesia, besar kemungkinan Serena berkode C27 ini akan dirakit lokal, seperti sebelumnya. Tapi rasanya paling cepat kita bisa mendapatkan mobil ini 2017. Untuk sekarang, silakan Anda intip penampakan MPV medium laris ini di brosurnya. 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com