Wujud Renault Megane 2016, Dari 1.200 cc Hingga 300 DK

Wujud Renault Megane 2016, Dari 1.200 cc Hingga 300 DK

Jelang perhelatan Frankfurt Motor Show 2015, mulai terkuak tampilan Renault Megane terbaru. Desainnya yang seperti mengadopsi tampilan Talisman sedan terbaru, menjadikannya lebih terlihat mewah.

Hatchback Megane yang lebih rendah 25 mm dari versi terdahulu ini sejatinya akan dipasarkan untuk tahun 2016 mendatang. Renault menyebutkan bahwa Megane 2016 ini punya kabin yang lebih lapang. Hal ini mungkin berkat melarnya wheelbase.

Hingga saat ini masih belum jelas tentang mesin apa yang akan mengisi ruang mesinnya. Tapi jika boleh ditebak, mesin berkapasitas 1.200 cc turbo-petrol TCe berbahan bakar bensinlah yang akan jadi dapur pacunya. Setidaknya demikian tebakan dari motoring.com.au.

Website tersebut juga memprediksi akan adanya varian Megane bermesin 2.000 cc yang akan menjadi Megane RS 300. Embel-embel 300 diambil dari muntahan daya mesinnya yang bertenaga 300 dk. Keempat rodanya menggunakan pelek lingkar 18 inci, dan air intake di bemper depan cenderung lebih besar. Megane RS sendiri adalah racikan dari Renaulsport. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com