Wah, Thailand Siap Bikin Supercar

Wah, Thailand Siap Bikin Supercar

Industri otomotif di Thailand terus berkembang menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Banyak perusahaan Thailand yang berlomba-lomba membuat mobil. Salah satunya adalah Jennarong Muengtaweepongsa. Dikutip dari www.paultan.org, dengan bantuan rumah desain Vanatical Desain, perusahaan ini telah membuat teaser gambar sebuah supercar mid-engined yang akan diperkenalkan di Bangkok tahun depan.

Tentunya Jennarong Muengtaweepongsa akan bekerjasama dengan perusahaan lain juga yang belum disebutkan namanya. "Kami disini mencoba untuk menunjukan pada dunia kalau Thailand tidak hanya bisa membuat mobil yang luar biasa, tapi juga mempunyai desain yang bagus dan indah," dikutip dari Facebook page Jennarong Muengtaweepongsa. Wah seperti apa ya detail supercar asal Thailand ini? Jadi tidak sabar melihatnya tahun depan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com