V-Kool Apresiasi Partner Medianya

Ungkapan rasa terima kasih V-Kool kepada media dilakukan dengan memberikan beberapa penghargaan.
Penulis: Catur Wibowo
Jumat, 18 Desember 2015 06:00 WIB
Berita - V-Kool Apresiasi Partner Medianya
Bagikan ke:

V-Kool selalu hadir dengan kejutan. Setelah memberikan janji apresiasi undian berhadiah Tas Hermes periode Agustus 2015-Februari 2016, kali ini insan media yang diganjar berkah apresiasi ini. Bertempat di salah satu ruang restoran Meradelima (17/12),di bilangan Adityawarman, Jaksel, V-Kool pun memberikan penghargaan kepada insan media yang dianggap menjadi patner terbaik selama tahun 2015.

            Acara yang diberi nama Media Appreciation 2015 dibagi dengan beberapa katogori. Kategori penerima penghargaan pemberitaan dan konten pun dipilih secara profesional dengan melibatkan banyak konsultan dan masukan berbagai pihak. Kategori yang di berikan oleh PT V-Kool Indo Lestari mulai dari media harian, tabloid, majalah, media online dan penulis.

            Sekitar pukul 11.40 WIB, setelah selingan sebuah lagu karya Sheila On 7, media yang mendapat apresiasi ini disebutkan  mulai dari Media Indonesia, Tabloid Otomotif, Majalah Auto Bild Indonesia, Detik.com dan Kompas.com.

            “Kami berharap, apresiasi ini akan terus mejadikan kerjasama antara V-Kool dan media terjalin dengan baik,” ujar Linda Widjaya selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

#v-kool

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.