Torsi 1.000 Nm Pada AMG S 63 Berkat Tangan G-Power

Torsi 1.000 Nm Pada AMG S 63 Berkat Tangan G-Power

Kepuasan tentu tidak ada batasnya, seperti Mercedes-AMG S 63. Mobil yang sudah dianggap kencang ini pun masih bisa dirasa kurang bertenaga, oleh karena itu rumah modifikasi G-Power asal Jerman pun gatal dan mengeluarkan potensi yang ada pada sedan full size Mercedes tersebut. Hasilnya menakjubkan.

Dengan mesin standarnya saja, W222 Mercedes-AMG S 63 sudah dipersenjatai mesin 5.500cc V8 dengan tambahan twin-turbo, yang membuat mobil ini dapat menghasilkan 585 dk dan torsi 900 Nm. Tetapi G-Power lantas menambahkan modul eksternal plug-and-play bernama Bi-Tronic 5 V1 ECU. Dengan penambahan modul ini S 63 pun menjadi kian buas, karena tenaga ekstra 110 dk dan torsi 100 Nm pun instan didapat. Sehingga total tenaga yang dapat dimuntahkan oleh mobil ini menjadi 695 dk dan torsi monster sebesar 1.000 Nm.

Alhasil mobil berbodi bongsor ini hanya membutuhkan 3,8 detik untuk mencapai 100 km/jam dari standarnya yang membutuhkan 4,4 detik. Tidak hanya berakselerasi, tetapi  dengan dicopotnya limiter membuat top speed mobil ini dapat sampai 330 km/jam yang disalurkan ke empat roda sekaligus.

Selain perubahan pada mesin, mobil ini juga mengalami perubahan pada peleknya. G-Power menyematkan pelek Hurricane RR forged yang diklaim sangat enteng, dan akan meningkatkan handling, grip serta pengereman.

Jika Anda memiliki S 63 dan ingin memesan modul ini, siapkan kocek Rp 93,8 Juta serta untuk peleknya dibandrol Rp 123 Juta. Itu belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com