Tata Super Ace Raih Kehematan 17,74 KM/L

Tata Super Ace Raih Kehematan 17,74 KM/L

Jika biasanya perhelatan yang berlabel Fun Rally adalah adu pencarian catatan waktu tercepat di trek dalam kota, kali ini sungguh berbeda. Gelaran Fun Rally yang digelar oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Ltd, menyelenggarakan kegiatan Fun Rally bertajuk ‘Tantangan Super Tata Super Ace 2015.

Kegiatan ini digelar sebagai ajang pembuktian efisiensi bahan bakar mesin diesel kapasitas 1.400 cc pada Tata Super Ace. Program ini adalah lomba adu irit Tata Super Ace dan akan menjadi program berkelanjutan TMDI. Hasilnya, setelah beradu irit, Muzamil dari Sidoarjo memenanginya dengan catatan 17,74 km/l.

Program yang dilaksanakan pertama kalinya di Kota Surabaya, Jawa Timur ini berlangsung pada Sabtu 17 Oktober 2015 lalu dan diikuti oleh lebih dari 20 peserta atau 20 unit Tata Super Ace. “Surabaya dan Jawa Timur adalah penyumbang terbesar penjualan nasional TMDI. Lewat program ini kami ingin membuktikan iritnya konsumsi bahan bakar Super Ace,”ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Lomba dimulai dari dealer 3S TMDI Hanata Auto yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim. Dan berakhir di Restoran Taman Dayu di daerah Pandaan. Jarak tempuh yang dihabiskan para peserta yakni 65 km atau 2 jam perjalanan.

Pemenang lomba, mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dari penyelenggara. Kegiatan serupa juga akan diadakan kota lain seperti di Jakarta, Lampung dan Medan.

Berikut Pemenang Adu Irit, Tantangan Super Tata Super Ace 2015

  1. Muzamil               Konsumsi Bahan Bakar: 17,74 Kpl             Plat Nomor W 9489 NN
  2. Yanto                   Konsumsi Bahan Bakar: 15,80 Kpl             Plat Nomor L 9914 NI
  3. Ong Jon               Konsumsi Bahan Bakar  : 15,27 Kpl           Plat Nomor L 9856 NG

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com