Suzuki Luncurkan Celerio di Indonesia

Ingin kuasai seluruh segmen pasar, Suzuki meluncurkan Celerio.
Penulis: Bramantia Tamtama
Sabtu, 6 Juni 2015 10:55 WIB
Berita - Suzuki Luncurkan Celerio di Indonesia
Bagikan ke:

Persaingan pasar mobil kecil di Indonesia akan bertambah ramai dengan kehadiran dari Suzuki Celerio. Produk city car baru dari Suzuki  itu hari ini 6 Juni 2015 resmi diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) di perhelatan Jakarta Fair 2015 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Diijual seharga Rp 146 juta untuk bertransmisi manual dan 158 juta untuk otomatis. Suzuki menghadirkan transmisi CVT untuk otomatik nya, berbeda dengan Suzuki Karimun Wagon R yang menggunakan AGS. "Sengaja kami hadirkan CVT untuk Celerio supaya benar-benar brand new," menurut Davy J Tuilan 4W Deputy Managing Director, PT. Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Celerio hadir dengan mesin K10B 998 cc menghasilkan tenaga 89 ps dan torsi 90 Nm.

Secara dimensi Celerio berukuran panjang 3.600 mm, dengan lebar 1.600 mm dan tinggi 1.540 membuat headroom dan legroom memiliki kenyamanan tersendiri bagi pengemudi dan penumpang.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.