Suzuki Ignis Akan Lahir, Bermesin 1.000 CC

Suzuki Ignis Akan Lahir, Bermesin 1.000 CC

Suzuki baru saja merilis konsep city car terbarunya dalam bentuk tiga dimensi yang mirip dengan mobil konsep iM-4. Kemungkinan besar ia akan dinamai Ignis. Melihat penampilannya jelas lebih berani daripada Suzuki Celerio yang sudah hadir lebih dulu di tanah air.

Buritan depan nampak berotot, dengan lekukan bumper yang agak mirip Suzuki Swift. Namun, jelas berbeda pada grill horizontal aksen krom, serta menjadi rumah bagi lampu utama yang duduk manis dengan disematkan LED DRL.

Bodi bagian samping mempunyai lekukan kaku pada bagian pilar C. Melongok belakang, desainnya yang nyeleneh kami yakin akan mengundang perdebatan. Sepintas bahkan terlihat seperti mobil zaman dulu.

Autoevolution

Di interior, bentuk setirnya sporty dan dilengkapi audio control. Penumpang juga dapat mengatur sistem hiburan yang terintegrasi melalui head unit layar sentuh yang lebih berwarna. Untuk jok menggunakan berbahan fabric.

Interior

Dilansir Autoevolution (1/10), City car Suzuki ini akan memulai debutnya di Tokyo Motor Show 2015. Dengan mengandalkan mesin berkapasitas 1.000 cc, supaya konsumsi bahan bakar tetap efisien.

Nah, jika Suzuki Ignis akan mengaspal di tanah air, apakah akan menggusur pasar Karimun Wagon R dan Celerio sebagai saudara kandungnya? Bisa jadi, sebab penampilannya menurut kami mempunyai kesan unik.      

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com