Sukses di Makassar, GIIAS Kunjungi Surabaya Mulai Besok

Sukses di Makassar, GIIAS Kunjungi Surabaya Mulai Besok

Setelah sukses dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Makassar lalu, kini pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini melakukan perhelatannya di Surabaya mulai Rabu besok.

Bertempat di Grand City Exhibition & Convention Hall, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan  hadir di hadapan masyarakat Kota Pahlawan pada 9-13 Desember 2015. Tercatat 15 pabrikan kendaraan roda empat dan truk telah mengkonfirmasi kehadirannya meramaikan perhelatan di penghujung tahun ini.

Para Agen Pemegang Merek (APM) tersebut akan menghadirkan produk terbaru yang mengusung teknologi mutakhir yang sudah diluncurkan pada GIIAS 2015 yang berlansung pada Agustus lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Tak hanya berasal dari APM, sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif juga akan memeriahkan pameran yang menggunakan lahan seluas 6.000 meter persegi ini.

Istimewa

“Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial,” ungkap Andi Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara gelaran ini.

Tak hanya memamerkan kendaraan terbaru dan teknologi terkini, para pengunjung juga akan dihibur dengan program menantang adrenalin yang baru pertama kali diadakan di Surabaya ini. Di antaranya 4x4 Challenge yang akan mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dan tingkat kemiringan hingga 45 derajat dengan kendaraan khusus 4x4 oleh pengemudi profesional. Selain itu Nissan Blind Parking Challenge, di mana para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

Sebagai bentuk kepedulian, penyelenggara GIIAS Surabaya 2015 juga akan menghadirkan GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi.

Jadi bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com