SpyShot : Ford Fiesta Terbaru Terlihat Sedang Dalam Pengetesan

SpyShot : Ford Fiesta Terbaru Terlihat Sedang Dalam Pengetesan

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, Ford Fiesta generasi 6 yang kita kenal sampai sekarang hanya melakukan facelift pada tahun 2013 silam, dan apakah pada tahun 2016 atau 2017 mereka akan menggantinya dengan model baru?

Sepertinya tidak, dan akan dilakukan facelift lagi. Karena pada spy shot yang tertangkap oleh photographer dari Paultan, terlihat Ford Fiesta masih model yang sama sedang dalam pengetesan dengan tertutup kamuflase yang minim. Terlihat bahwa hanya bemper depan dan belakang serta over fender yang disembunyikan.

Memandang bagian depan, masih mengisyaratkan desain grill Aston Martin yang masih digunakan sekarang, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. Mungkin Ford baru sadar, kalau mobil sekecil itu tidaklah pantas disandingkan dengan grill besar.

 

 

Paultan

 

 

Dan terlihat juga mobil ini menggunakan over fender yang membuat ruang fender semakin luas, entah ini untuk varian RS atau ST apa memang untuk semua variannya. Sedangkan sisanya tetaplah Ford Fiesta yang sudah berusia 7 tahun.

Jika mobil ini diluncurkan pada tahun 2016, maka kita harus tetap dipaksa sabar untuk melihat Fiesta model ini setidaknya sampai tahun 2017 mendatang. 

 

Paultan

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com