Spy Shot : Honda Civic 2016 Mendapat Mesin 1.500 CC VTEC Turbo

Spy Shot : Honda Civic 2016 Mendapat Mesin 1.500 CC VTEC Turbo

Generasi kesepuluh Honda Civic yang bakal meluncur di 2016 sudah dalam tahap final. Dan secara kebetulan model ini telah terlihat di sebuah pompa bensin di Texas, Amerika Serikat, dengan kamuflase pada eksteriornya.

Tidak banyak yang bisa disimpulkan dari spy shot baru ini, karena selubung pada bodinya memang begitu dominan. Setidaknya terlihat lampu belakang berbentuk bumerang menggunakan tipe LED dan desain pilar belakang baru. Bocoran sketsa paten 2016 Honda Civic terbaru mengungkapkan desain grille "Flying-H" diapit oleh lampu LED dan desain dasbor baru. Dari Spy Shot terdahulu yang diperoleh situs indianautosblog, terlihat kalau Civic juga tak lagi menggunakan instrumen terpisah Multiplex dan kembali ke model konvensional.

Indianautosblog

Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic 2016 akan menggunakan mesin baru 1.500cc VTEC turbo empat silinder. Dalam model lain (Honda Jade RS) yang mempunyai mesin yang sama, tenaganya tercatat 148 dk pada 5.500 rpm dan torsi 203 Nm antara 1.600-5.000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan CVT dengan mode manual 7-percepatan. Pilihan mesin lainnya adalah tipe naturally aspirated (non-turbo) 1.800 i-VTEC dan 1.600 cc diesel i-DTEC untuk pasar Eropa.

Indianautosblog

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com